Sabtu, 16 Februari 2013

Artis Dan Bisnis Online

Informasi Artis Indonesia Terupdate | Mungkin informasi ini sudah ketinggalan kali ya sudah banyak di bahas di beberapa situs apalagi kalau situsnya situs informasi kaya situs ini , ups ini bukan situs tapi blog :) . Kehidupan artis memang berbeda dengan kehidupan orang biasa seperti saya ini kalau artis kan selalu ada di televisi sedangkan saya tidak pernah masuk televisi :( , yang kita tahu artis kehidupannya glamor dan sukan menghambur - hambur kan uang padahal mencari uang itu tidak mudah ya saya batah kata - kata saya karena tidak semua artis hidupnya glamor atau boros .

Beberapa artis lokal kita yang terjun ke dunia internet dengan cara membukan bisnis online yang sudah tidak asing untuk kita semua karena bisnis online bukan kata / kalimat yang waw , tak banyak artis yang terjun / membuka bisnis online mau tahu artis siapa saja yang mainin bisnis online ? penasaran mari kita telesuri .

 Artis Dan Bisnis Online
 Artis Dan Bisnis Online
Berikut adalah nama - nama artis indonesia yang terjun ke bisnis online
1. Dewi Rezer
Wanita cantik ini bisa di bilang sebagai artis film indonesia bukan hanya cantik tapi juga pintar berakting , tapi juga membuka usaha online tas branded second milik artis Indonesia. Setelah lebih dari setahun menjalankan bisnis online, situs belanjanya yang di namakan Bebelian.com telah menaungi 30 artis, pengusaha, dan sosialita. Tas yang di jual Dewi merupakan tas original, bukan KW ataupun KW Super.

2. Bunga Zaenal
Selain sibuk di dunia akting, artis cantik ini juga sedang fokus mengurus bisnis onlinenya. Bunga membangun usaha online ini sudah 2 tahun bersama kakaknya, Vicky Zaenal. Dia pun membeli barang jualannya, seperti tas, sepatu, dan baju langsung dari luar negeri.

3. Fitri Tropica
Presenter imut dan kadang-kadang gak jelas ini (peace) juga melebarkan sayapnya sebagai pengusaha online shop. Fitri memiliki toko online yang menjual berbagai pernak-pernik lucu untuk hiasan di meja atau kado ulang tahun. Situs yang di milikinya di kenal dengan etalage-id.com.

4. Alice Norin
Artis cantik yang sering memainkan peran antagonis ini membuka usaha fashion online pada awal tahun 2012. Alice telah serius menjalani bisnis barunya. Online shop miliknya menjual sepatu serta pakaian. Koleksi barang bisa sobat pesan melalui situs buy8wood.com

5. Asmirandah
Artis idola saya ini sedang merintis bisnisnya dengan sistem online. Artis yang akrab di panggil Andah ingin menyalurkan hobinya mendesain pakaian. Mantan kekasih Dude Herlino itu pun mengusung nama Manja Cloth untuk melabeli bisnis onlinenya.

Selain nama - nama di atas masih banyak lagi artis yang memiliki usaha bisnis online sebenarnya saya mau masukin banyak nama berhubung saya lelah mungkin di sambung di artikel berikutnya ya :) , oh iya kalau artis bisa buka bisnis online kenapa kita tidak buka juga siapa tau nanti kita bisa join sama meraka :) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar