Rabu, 05 Februari 2014

Para Artis Seksi Main Di Film Horor Indonesia

Informasi Artis Indonesia Terupdate | Senang sekali saya bisa update di blog ini dan sudah cukup lama juga blog ini gak ada informasi yang terbaru dan baru saat ini saya baru bisa update info terbaru seputar artis indonesia . Terakhir saya informasikan kepada anda tentang artis dan bisnis online hebat ya mereka masih bisa meluangkan waktunya selain syuting mereka juga mengurus bisnis barunya yaitu online tapi di sini saya tidak lagi membahas tentang bisni mereka melaikan saya akan memberikan informasi tentang artis seksi yang meramaikan film horor indonesia .

Para Artis Seksi Main Di Film Horor Indonesia
Kita ketahui bawa sekarang banyak bermunculan film - film baru bukan hanya film dengan genre action ( aksi ) komedi , drama, bahkan horor dan jenis film lainnya hanya saja yang akan saya tulis disini adalah mereka para artis seksi main di film horor indonesia yang menurut saya menjadi daya tarik khususnya untuk menarik pengunjung  karena ke seksiannya bukan hanya seksi tapi juga cantik - cantik loh dan sekarang mereka bisa kita lihat di beberapa film horor indonesia , ingin tahu siapa saja artis film indonesia yang saya maksud ? di baca sampai selesai ya artikelnya .

1. Kartika Putri
Siapa yang tak kenal dengan artis cantik yang satu ini selain menjadi pemain di acara komedi kartika putri kini terjun kedalam dunia perfilamn indonesia dan banyak membintangi film - film dengan genre horor , beberapa film yang di bintanginya adalah film 308, nenek gayung, tali pocong perawan 2 dan film lainnya . 

2. Wiwid Gunawan
Artis yang satu ini di juluki artis terseksi indonesia bahkan di beberapa film yang ia bintangi ia di tantang untuk berakting yang sangat seksi seperti pada film kawin kontak film dengan genre komedi selain bermain dalam film komedi wiwid kini bermain dalam film horor salah satunya adalah tali pocong perawan 2 dan beradu akting dengan kartika putri dan beberapa artis indonesia lainnya .

3. Nikita Mirzan
Lain halnya dengan kartika putri dan wiwid gunawan artis yang satu ini bukan hanya seksi dalam film tapi seksi dimana saja entah itu disaat syuting ataupun tidak dalam keadaan syuting , nikita mirzani juga bermain film horor bersama kartika putri dan wiwid gunawan dalam film yang sama , dan film horor lainnya . 

4. Tyas Mirasih
Sukses memerankan FTV Tyas mirasih kini juga terjun kedalam film layar lebar dan film yang pernah ia bintangi adalah hantu budeg dalam film tersebut Tyas Mirasih tampil dengan adegan yang bisa membuat mata para penonton tidak berkedip .

Selain ke 4 artis di atas sebeneranya masih banyak lagi namun sayangnya disini saya hanya membahas ke 4 artis saja mungkin di artikel dan informasi berikutnya saya akan tambah lebih banyak lagi dan akan memberikan informasi artis indonesia terbaru , dan mohon maaf jika ada kesalahan dalam memberikan informasi para artis indonesia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar